Search
Archives

cancerApakah kita menyadari kalau ternyata di setiap tubuh manusia terdapat sel kanker. Sel kanker ini tidak akan tampak dalam pemeriksaan (medical check up) standar jika jumlahnya masih sangat sedikit.Sel kanker baru akan terdeteksi ketika sel kanker sudah bertumbuh menjadi jutaan sel banyaknya.

Sepanjang hidup manusia, akan terjadi erupsi sel kanker sebanyak 6 sampai 10 kali. Erupsi sel kanker inilah yang akan memicu pertumbuhan atau mutasi-mutasi sel kanker selanjutnya. Jika pertumbuhan sel kanker ini terus berlanjut dan menggila, tentu saja akan terbentuk tumor lalu kemudian menjadi kanker di organ dimana sel kanker itu berkembang biak.

Sampai saat ini Kemoterapi masih menjadi pilihan beberapa keluarga penderita Kanker, tapi apakh kita mengetahui bila ternyata Kemoterapi melibatkan sel kanker beracun yang tumbuh dengan cepat dan juga merusak sel sehat yang tumbuh dengan cepat di sumsum tulang, organ bagian dalam, dan dapat menyebabkan kerusakan organ seperti hati, ginjal, jantung, paru-paru, dsb. Radiasi ketika menghancurkan sel kanker, juga membakar dan merusak sel sehat, jaringan dan organ. Kemoterapi dan radiasi bisa mengakibatkan sel kanker bermutasi dan menjadi bersifat menentang serta sulit dilumpuhkan. Pembedahan juga dapat mengakibatkan sel kanker menyebar ke bagian lain.

Pengobatan paling efektif adalah dengan menyelesaikan pemicu sel kanker itu sendiri. Banyak pakar kesehatan dunia mengatakan bahwa penyebab utama kanker adalah karena PH tubuh manusia yang semakin asam/acid dan darah kekurangan oksigen.

Dr. Otto Heinrich Warburg, 1931 Nobel Prize Winner, mengatakan bahwa :

Dr.Otto

  • “All forms of cancer have two basic conditions:acidosis and hypoxia (lack of oxygen)”
  • Cancerous tissues are acidic, whereas healthytissues are alkaline
  • “DISEASE can not live in ALKALINE  body”

 

Pakar dunia lainnya yang mengatakan hal senada adalah Dr.Robert O Young Phd, dalam bukunya The PH Miracle  mangatkan

Buku PH MiracleJika PH jaringan menyimpang terlalu jauh ke sisi Asam, kadar Oksigen akan menurun & metabolisme sel akan terhenti, dengan kata lain SEL akan MATI. Cancer hanya bisa hidup di lingkungan yang Asam.

 

Salah satu cara untuk meningkatkan PH tubuh manusia dari asam/acid ke PH basa/Alkaline agar sel kanker tidak aktif adalah dengan mengkonsumsi makan makanan yang memiliki PH yang tinggi dan minum minuman yang memiliki PH yang tinggi.

Salah satu cara yang paling mudah dan praktis mendapatkan minuman yang memiliki PH yang tinggi, mengandung anti-oksidant, Hexagonal, micro-cluster, dan mengandung bio energy adalah dengan menggunakan dispenser GesundHeit karena kita tinggal menekan tombol dispenser maka Detox Water siap untuk kita konsumsi sehingga tubuh menjadi sehat dan bahagia. Minum rutin Detox Water GesundHeit 3 liter perhari akan membantu meningkatkan PH tubuh secara alami sehingga meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan virus dan bakteri.

http://tanpaobat.com/produk

Leave a Reply